oleh

Puluhan Perumahan Untuk PNS Barru Mangkrak

Media Sosial

Barru Pos– Melewati jalan lajulo menuju perkemahan lajulo, di sekitar situlah setidaknya puluhan rumah beton tanpa penghuni berada.

Menurut seorang warga setempat, komplek perumahan itu diperuntukkan bagi para PNS di lingkup Pemkab Barru. Lokasinya berada di Lajulo Kulurahan Tuwung Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Tampak diantaranya di sekitar perumahan itu sudah ditumbuhi rumput liar yang cukup tinggi.

Informasi yang dihimpun Media ini dari lingkup Pemkab Barru menyebut, komplek perumahan tersebut merupakan proyek dari Kementerian Perumahan Rakyat (kemenpera).

“Setahu saya perumahan itu merupakan proyek dari dana APBN yang dikelola oleh Kemenpera. Dan jumlah yang akan dibangun puluhan unit,” ungkap mantan seorang PNS di lingkup Pangadilan Negeri Barru yang enggan disebut namanya.

Ditambahkannya, jika ingin mengetahui lebih jauh terkait proyek perumahan tersebut itu bisa menanyakannya ke pihak Dinas Tata Kota.

Sedangkan seorang warga yang ditemukan di sekitar lokasi tersebut mengunkapkan,” Sudah enam tahun perumahan itu dibangun, tampaknya tak akan dilanjutkan, karena pihak kontraktor saja sudah tiga kali kabur meninggalkan proyek tersebut.

Baca Juga:  Dipercaya Bantu Rakyat, Pangdam VI/Mlw Berterima Kasih

Komentar

News Feed