oleh

Perwira TNI Lakukan Jumat Peduli, Dengan Makan Bersama Tukang Becak dan Tukang Ojek

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE– Hari Jum’at merupakan salah satu hari istimewa bagi umat muslim, banyak sebagian umat muslim yang memanfaatkannya untuk saling berlomba lomba berbuat kebajikan.

Hal tersebut juga dilakukan Perwira TNI Kudam XIV/HSN, yang bertugas diwilayah Korem 142/Tatag Kota Parepare, Kapten Cku Andi Zaiful Syam, perwira yang diperbantukan di Rumah Sakit Tentara (RST) Sumantri Kota Parepare.

Selain membagikan membagikan bingkisan berupa Makan Siang Gratis, Andi Zaiful Syam juga ikut makan bersama tukang becak dan tukang ojek, Jumat (17/4/2020).

Pada kesempatan itu, Kapten Cku Andi Zaiful Syam mengatakan, berbagi bukan berarti saya kaya, namun ini rasa kepedulian saya sesama hamba Allah SWT.

“Berbagi tak membuatmu miskin, ayo kita berbagi membantu mereka yang membutuhkan makan disaat wabah corona melanda,”ucapnya.

Selain itu Andi Zaiful Syam, mengajak seluruh masyarakat yang mampu untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Ayolah saudara saudaraku, mari kejalan melihat saudara saudara kita yang berjuang menafkahi keluarganya dirumah,”ujarnya.

Salah satu tukang becak, yang ikut makan bersama Perwira TNI mengatakan, Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh Perwira TNI tersebut.

“Alhamdulillah, disaat wabah corona masih melanda, kami jarang mendapatkan penumpang dan dengan adanya yang dilakukan beliau dijumat ini, kami sangat terbantu, dengan makan bersama dan bercanda dengan beliau, itu membuat kami merasa terhibur,”ucapnya.

Selain itu dia menambahkan, kegiatan beliau dijumat ini, setidaknya dapat mengurangi beban kami,”tandasnya.(7ar)

Baca Juga:  Pemkab Sidrap Sepakati Kemitraan NSLIC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed