oleh

Piala Bergilir Juara Umum Jatuh di Tangan Dusun Aroppoe

-Berita-816 views
Media Sosial

BARRU POS–Kegiatan pekan olahraga se desa tellumpanua yang diadakan Karang Taruna Tellumpanua telah selesai dan berjalan lancar.Hasil perolehan klasemen dari pekan olahraga ini yaitu

1. Dusun aroppoe : 3 emas, 1 perak 1 perunggu.

2 dusun polejiwa : 2 emas, 5 perak, 5 perunggu.

3. Dusun maddo : 2 emas, 0 perak, 1 perunggu.

Dari hasil tersebut Dusun aroppoe keluar sebagai juara umum dengan peroleham 3 emas sehingga berhak mendapatkan piala umum bergilir ini.

Menurut Kadus Aroppoe Haedir sangat bangga dengan keberhasilan dari tim dusun aroppoe sehingga dapat menghasilkan tim yang berkualitas dan tentunya tak luput pula ucapan terima kasih berkat dukungan serta doa dari masyarakat Dusun Aroppoe, dan Insya alAllah kami akan mempertahankan gelar ini.

Baca Juga:  Jelang Pilkada Barru Tahun 2020, Sejumlah Nama Bakal Calon Bermunculan
Baca Juga:  Akademisi Hukum Beber Persoalan Subtantif Kasus Dugaan Ijazah Palsu Caleg Terpilih DPRD Barru
Baca Juga:  YBM PT PLN (Persero) UP3 Parepare ULP Barru,Berbagi 50 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

“Saya sangat bangga terhadap tim dari dusun aroppoe dan tentunya mendukung tim untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olahraga masyarakat saya khusunya masyarakat Dusun Aroppoe.

Adapun respon salah satu pemuda Desa Tellumpanua Agus Efendy, mengatakan pada Senin (02/09/2019) bahwa adanya hasil dusun aroppoe keluar sebagai juara umum ini adalah bentuk keseriusan teman-teman pada saat latihan, dan kami berharap oleh pihak aparatur desa agar lebih serius memfasilitasi pemuda-pemuda yang berkompetensi dalam bidang olahraga terkhusus di dusun aroppoe salah satunya kampung buccucenga.

Pemuda disana berkompetensi untuk di kembangkannya olahraga sepak takraw akan tetapi bangunan lapangan yang baru sj di bangun di sana sudah di bongkar kami berharap pihak aparatur desa tetap membuka mata terhadap fasilitas yang di bongkar demi desa tellumpanua yang lebih baik.

Ucapan selamat buat tim dusun aroppoe yang keluar sebagai juara, dan bangga terhadap pengurus karang taruna tellumpanua sebagai penyelenggara, sukses melaksanakan kegiatan pekan olahraga se-Desa Tellumpanua.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed