oleh

Pilkada 2020 Kapolres Barru Lakukan Kunjungan ke Kantor Partai Gerindra

-Berita-401 views
Media Sosial

BARRU POS– Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SIK, melakukan kunjungan ke kantor Partai Gerindra, Selasa tanggal 17 Maret 2020 pukul 11.15 wita bertempat di Jln. A. P. Pettarani Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Kunjungan ini didampingi oleh Kasat Bimas Iptu H.Patahuddin dan Kasat Intel Polres Barru AKP Ngadi S.Sos melakukan silaturahmi ke Kantor Partai Gerindra Barru.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, Bagikan Sembako Untuk Tukang Becak 85 Orang

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Barru ini disambut hangat oleh Nu’mang S.E Ketua Bappilu Gerindra
Muh. Said Wahid S.E.,SekretarisPartai Gerindra Susanti Anggota DPRD Kabupaten Barru, fraksi partai Gerindra
Plt. Kasat Binmas Polres Barru Ipt H. Fatahuddin.

Lebih lanjut, selain silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melakukan diskusi/dialog dalam menjalin komunikasi dengan tokoh politik serta mencari masuk-masukan jelang pemilu tahun 2020.

Baca Juga:  Peringatan HUT RI Lingkungan RT 01 Mangkoso

Kapolres Barru mengatakan bahwa Partai Gerindra merupakan Partai yang pertama ketiga dikunjunginya, “Ini adalah partai yang pertama ketiga saya kunjungi, dan saya berharap masukan dari teman-teman terkait partai politik jelang pemilukada 2020,” tutur Kapolres.

Sejumlah hal pun di bicarakan dalam pertemuan itu termasuk ucapakan terima kasih yang di ucapkan oleh Pengurus Nu’mang S.E Ketua Bappilu Gerindra Kabupaten Barru kepada Kapolres.

Baca Juga:  Dalam Sehari, Suardi Saleh Daftarkan Diri 3 Parpol Sekaligus di Pilkada Barru 2020

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres, sampai saat ini Polres Barru telah menjalin komunikasi yang baik dan lancar sehingga komunikasi tersebut harus tetap dijaga,” ucapnya Nu’mang S.E Ketua Bappilu Gerindra.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed