oleh

Pilkada 2020, Mudassir Gencar Sosialisasi dengan Masyarakat Barru

-Berita-784 views
Media Sosial

BARRU POS – Pimilihan kepala daerah (pilkada) 2020 masih sekitar setahun lagi, namun saat ini eforia pesta demokrasi mulai dirasakan. Sejumlah bakal calon kepala (Bacakada) bupati dan wakil bupati mulai memperkenalkan diri bahkan hingga turun langsung menyapa masyarakat.

Amatan Barrupos.com, saat ini yang intens turun langsung melakukan sosialisasi dan menyapa masyarakat . Saat menyapa masyarakat di beberapa wilayah desa, ia Mudassir Hasri Hayat Gani didampingi Tim.

Sebagai pendatang baru di dunia perpolitikan Barru, Mudassir Hasri Hayat Gani nampak intens turun langsung menyapa masyarakat diantaranya masyarakat Kecamatan Mallusetasi, yaitu di rumah H.Ridwan Tini di Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi.

Mudassir Hasri Hayat Gani mengatakan akan terus turun langsung ke masyarakat untuk memperkanalkan diri dan langsung mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat.

“Kami sebagai calon kepala daerah, harus turun langung menyapa masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan dan masukan masyarakat, karena tugas kepala daerah melayani masyarakat, bukan dilayani masyarakat,” kata Mudassir Hasri Hayat Gani usai mengunjungi beberapa desa di Pulau Wangi-wangi, Rabu (13/11/2019).

Keluhan dan masukan masyarakat nantinya akan dijadikan program kerja untuk direalisasikan, jika terpilih nanti sebagai kepala daerah. “Sekaligus saya turun langsung minta restu masyarakat Barru” paparnya.

Tim: Redaksi

Baca Juga:  Camat Tanete Riaja Menjadi Pemateri di LK 1 Gappembar Komisariat V Tanete Riaja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed