oleh

Pilkada Barru, Andi Ogi Ambil Formulir Pendaftaran ke DPC Demokrat Barru

-Berita-635 views
Media Sosial

BARRU POS – Andi Mirza Riogi Idris atau yang akrab disapa Andi Ogi mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti proses penjaringan Calon Bupati Barru di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan Sunu No. 06, Kelurahan Sumpang Binagae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru untuk Pilkada 2020, pada Senin (09/12/2019) kemarin.

Andi Ogi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Barru itu diwakili timnya Ilyas Sekretaris Partai PDI Perjuangan Barru mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat yang diterima oleh ketua Ketua Partai Demokrat Barru Andi Heruddin, dan Ketua Desk Pilkada Rasyid.

Baca Juga:  Mantap! Kodim 1405/Mlts Berikan Bantuan 150 APD ke Walikota Parepare

Ketua DPC Demokrat Andi Heruddin yang dikonfrimasi melalui via telepon, Selasa (10/12/2019) siang mengatakan Partai Demokrat Barru membuka pendaftaran untuk calon bupati barru, mulai 23 November 2019 sampai 31 Desember,” jelas Andi Heruddin.

Baca Juga:  400 Kayu Meranti Hasil Penambangan Liar Diamankan Polda Kalbar

Sekadar diketahui, Partai Demokrat hanya memdapatkan satu kursi di DPRD Barru, syarat mengajukan calon bupati dan wakil bupati barru harus mendapatkan lima kursi.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed