oleh

Pilkada Kabupaten Barru 2020, Suardi Saleh Lamar ke Partai Demokrat

-Berita-873 views
Media Sosial

BARRU POS-—Calon Bupati Barru dari petahana Suardi Saleh melamar ke Partai Demokrat sebagai calon Bupati Barru di pada Pilkada Barru 2020.

Kesiapan Suardi Saleh lagi sebagai bupati ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati melalui utusannya Abd Rahman dan H.Takbir dan Faried ke Partai Demokrat, Selasa (05/12/2019) siang.

Baca Juga:  Ketua Persit KCK Cab. XL Dim 1405/Mlts Salurkan Sembako Peduli Pandemi Covid-19

Melalui utusan Suardi Saleh juga telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati ke partai Demokrat pengambilan formulir pendaftaran calon bupati atas nama Suardi Saleh ke Partai Demokrat,” kata Rahman.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru didampingi Ketua tim penjaringan Pilkada Barru mengatakan, Demokrat sudah membuka penjaringan bakal calon bupati, sudah ada tiga orang yang mendaftar diantaranya Malkan Amin,Andi Rahmat, dan Suardi Saleh ,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru Andi Heruddin.

Baca Juga:  Heboh...Harga Mobil Jeep Wrangler Rubicon Bupati Karanganyar 1.98 Milyar

Ia mengatakan, DPC Partai Demokrat akan menjaring figur bupati sesuai aturan dan mekanisme partai. Hasil dari penjaringan tersebut akan diserahkan ke DPD dan kemudian disampaikan ke DPP Partai Demokrat.

Baca Juga:  Ekspose Kampanye KP Spams Perdesaan Barru Gelar Rakor

Mekanisme tersebut tentu merupakan proses dan rangkaian penjaringan yang akhirnya akan dilakukan penggodokan oleh DPP Partai Demokrat. Sebagai Ketua Demokrat Barru sudah pasti akan berjuang siapapun calon bupati yang diusung Demokrat,” kata Andi Heruddin.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed