oleh

Pimpinan PT Global Media Barru Pos Datang Di Soppeng, Ini Tujuannya

-Bosowasi-1.451 views
Media Sosial

SOPPENG.Barrupos.com—Pimpinan PT. Global Media Barru Pos bersama anggota berkunjung dikota kalong Kabupaten Soppeng, Kamis 28 februari 2019.

Kunjungan bersama rombongan tujuan untuk memberikan mandat kepada wartawannya yang di tugaskan sebagai Kepala biro Barrupos.com didaerah.

“Selain itu beliau juga paparkan kepada semua wartawannya yang tugas didaerah. ” Dalam menyajikan satu pemberitaan, kita harus dulu menguji informasi secara benar dan berimbang, tidak mencampurkan fakta dan opini yang menghakimi.” serta menerapkan asas praduga tak bersalah.

“Kami juga berpesan kepada seluruh pewarta terkhusus yang bekerja dimedia online Barrupos.Com agar bersikap independen, dan tidak beritikad buruk serta menempuh cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik. “ungkap Ajem Pimpinan PT GMBP.

Sementara Anwar paturusi Kepala Biro Barrupos.com langsung menyambut kedatangan pimpinannya serta mengatakan, “Terima kasih banyak karena telah meluangkan waktunya datang disoppeng untuk saya.

Semoga apa yang di terapkan kepada saya, tentang tugas pokok jurnalistik dapat kami jalankan dengan baik. “Ungkapnya.

Sekedar di ketahui Anwar Paturusi merupakan kepala biro media Barru. Pos meliputi wilayah Bone, Soppeng, Wajo, Sidrap. (BOSOWASI)

Penulis: Mardin

Baca Juga:  Orang Tua Korban. "Insiden Ini, Terpaksa Kami Bawa Kerana Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed