oleh

PKB Barru Akan Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

-Berita-967 views
Media Sosial

BARRU POS–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Barru segera membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah.

“PKB akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Pengambilan formulir mulai 21 hingga 31 Oktober 2019. Sekaligus pengembalian formulir pada Tanggal tersebut,” Kata Ketua Desk Pilkada DPC PKB Barru, A. FK. Majid, ST. Jumat (11/10/2019).

Anggota DPRD Kabupaten Barru ini menjelaskan, untuk pengambilan formulir, bakal calon dapat diwakili oleh LO (Liaison Officer). Sementara, untuk pengembaliannya tidak dapat diwakili.

“Pengambilan dapat diwakili oleh LO bakal calon bupati.

Tapi pengembaliannya tidak bisa diwakili. Untuk pengambilan dan Pengembalian formulir dari pukul 08.00 sd 17.00 Wita Kecuali di hari terakhir sampai pukul 23.59 wita, di Sekertariat Desk Pilkada DPC PKB Barru, Plaza Mattirowalie samping Terminal Barru,” katanya.

Uka (Nama Panggilan A.FK. Majid) mengatakan, pada saat bakal calon mengembalikan formulir, maka lansung diberi kesempatan menyampaikan visi misinya. dan bisa di Rilis Langsung oleh awak media.

“Untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang akan diusung oleh PKB Barru, diharapkan memiliki loyalitas, berintegritas, dan punya program yang visioner,” tambah Legislator Barru ini.

Ia menyebut, sebelum penetapan, pihaknya akan melihat hasil survei sebagai bagian yang harus menjadi pertimbangan.

“Untuk lembaga surveinya masih rahasia, nanti akan dipublish pada waktu yang tepat,” ujarnya.

Baca Juga:  Komisioner KPU RI Yang Kena OTT KPK Wahyu Setiawan
Baca Juga:  Harga Padi Turun Drastis, Para Petani Padi di Dusun Alakkang Menangis
Baca Juga:  PARMA Fc Pastikan tiket 8 Besar Liga Bocah Mallusetasi

Mahasiswa Program Pascasarjana UMI Makassar ini juga, menyebut bahwa PKB salah satu Partai yang lahir dari rahim NU dan sebagai anak kandung dari Reformasi, maka PKB mengharapkan Pilkada kali ini akan melahirkan Pemimpin yang mencintai rakyatnya, dan Rakyat mencintai Pemimpinnya, sehingga dalam melaksanakan visi misinya yang memihak kepada rakyat secara bijaksana dan berkualitas .

“Kita berharap yang diusung PKB nantinya adalah Bakal Calon yang aspiratif dan pekerja keras, serta mampu mengaktualisasikan nilai-nilai budaya dan religius dalam melayani dan mengelola pemerintahannya,”

“Semoga di Kabupaten Barru, akan lahir pemimpin yang mengerti pekerjaannya, aspiratif untuk Barru yang berkarakter dan bermartabat hidup selama lamanya,”

Sekadar diketahui, PKB memiliki 5 (Lima) kursi di DPRD Kabupaten Barru Periode 2019-2024. Sehingga memenuhi jumlah kursi 20% di legislatif. Sehingga bisa mengusung tanpa Koalisi.

Reporter : Muh. Ilham Hamid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed