oleh

PKB Kabupaten Barru Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan

Media Sosial

Barrupos – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Barru Mengelar Konsolidasi Tim Pemenangan Mudatsir – Aksa pada hari senin 12 Oktober 2020 di Hotel Youtefa.

Kegiatan tersebut sekaligus Rapat Pelantikan Tim Mudatsir – Aksa untuk memenangkan Mudassir Hasri Gani, S.Psi dengan Dr. Aksah Kasim, SH.,MH Paslon Bupati dan Wakil Bupati Barru No. Urut 1.

Pada pelaksanaan pelantikan dihadiri langsung para pengurus DPW PKB Sulsel, DPC PKB Barru, Para Angota Dewan Fraksi PKB Barru, dan PAC PKB Barru.

Pengurus DPW PKB Yang diwakili oleh Al Mujahid Akmal mengatakan manfaatkan bahwa memengkan pasangan MACCA MAPPAKABARU perintah langsung Ketua DPP PKB dan Ketua DPW PKB Sulsel, karna hal itulah Kader PKB yang berada di Barru sudah wajib dan harus menegeluarkan semua kemampuannya untuk memenangkan pasangan MACCA.

Lanjut lagi beliau mengatakan bahkan bukan kader yang berada di Barru saja yang diberikan tugas untuk wajib memenangkan pasangan ini kader yang berada di Sulsel atau pun luar Sulsel sudah di perintahkan untuk menghubungi keluarganya untuk mendukung pasangan MACCA.

Dalam hal ini Ketua DPC Barru Dr. Aksah Kasim, SH., MH atau kerap di sapa Cacang saat diKonfirmasi oleh Redaksi Barrupos Lewat Telpon Pribadinya, beliau sangat optimis PKB Barru bisa memenangkan Pasangan MACCA dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 nanti jika melihat para kader yang saat ini di lantik. Ucap Aksah Kasim.

Sumber ( Red )

Baca Juga:  Kelas Literasi dan Semangat Menyalakan Pendidikan di Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed