oleh

PLN Rayon Barru Serahkan Bantuan Masker Ke Satgas Penanganan C-19

-Barru-66 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU– PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Barru menyerahkan bantuan masker ke Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru di Posko Sekretariat Satgas di Jl Poros Sultan Hasanuddin, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel, pada hari selasa(24/11/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh pejabat K3 Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Barru, Sry Mami dan didampingi supervisor pelayanan administrasi, Lailah.

“Bantuan ini merupakan program PLN, yaitu PLN Peduli, bantuan masker sebanyak 250 lembar kami serahkan ke Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru di lingkungan Wilayah Kerja Kami,” ungkap Sry Mami saat ditemui oleh awak media usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu penanggung jawab Sekretariat Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru Darwis, ST saat ditemui mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PLN Rayon Barru atas bantuan maskernya kepada Satgas.

“Kami mewakili Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru mengucapkan banyak terimakasih kepada PLN Rayon Barru atas bantuan masker kepada Satgas,” ucap Darwis.

Ia juga menambahkan, bantuan ini nantinya kami akan serahkan ke anggota Satgas yang selalu aktif melakukan pemantau protokol kesehatan di lapangan.

(red)

Baca Juga:  Klarifikasi Oknum Polisi ES, Terkait Laporan Warga Yang Merasa Dirugikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed