oleh

PLTU Barru Gelar Penanaman Pohon Bersama

-Berita-447 views
Media Sosial

BARRU POS–PLTU Barru Gelar Penanaman Pohon Bersama Dalam Rangka Hari Menanam Pohon Indonesia yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2019.

Dengan tema “One Employee One Tree” acara penanaman pohon di pimpin oleh Manajer Unit PLTU Barru dan didampingi oleh Supervisor Senior K3L. Ibu Camat Balusu beserta Staff TNI Angkatan Darat dan Polsek Balusu juga diundang dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 8 orang anggota Pramuka juga ikut serta dalam penanaman pohon.

Bertempat di Samping Masjid PLTU Barru acara dimulai dengan Briefing terlebih dahulu. Manajer Unit Menyampaikan pesan bahwa betapa pentingnya penanaman pohon untuk melestarikan lingkungan sekaligus menghijaukan di lingkungan sekitar PLTU Barru.

Acara dilanjutkan dengan penanaman pohon. Dengan tema “One Employee One Tree” setiap pegawai menanam 1 pohon sehingga diharapkan setiap pegawai memberikan bakti pada lingkungan. Manajer Unit beserta Ibu Camat Balusu menanamkan pohon dengan jenis Glodokan Tiang.

Setelah Penanaman dilanjutkan dengan foto bersama Manajemen PLTU Barru, Ibu Camat Balusu, Staff TNI Angkatan Darat dan Polsek Balusu beserta Anggota Pramuka.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Pangelereng'e Squad di Desa Corawali Turut Bangkit Bantu Masamba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed