oleh

PLTU Barru Gelar Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Ring 1

-Berita-534 views
Media Sosial

BARRU POS– PLTU Barru gelar Program CSR 2019 PLN Peduli, Pemeriksaan kesehatan gratis itu, di area ring 1 PLTU Barru PT PLN Persero Unit Barru, pada Rabu 11 Desember 2019 kemarin.

Bertempat di Kediaman Kepada Desa Lampoko Budiman, diselenggarakan pemeriksaan gratis untuk masyarakat yang berada di kawasan Ring 1 PLTU Barru.Ini adalah bentuk kepedulian PLTU Barru terhadap masyarakat sekitarnya. Pengobatan gratis ini diikuti sebanyak 70 orang.

Baca Juga:  Kemenag Terbitkan Panduan Ibadah Saat Covid-19 Mewabah
Baca Juga:  Aksi Tanam 1000 Mangrove

Acara dibuka oleh Rahmat Kamaruddin, Supervisor Senior K3L PLTU Barru dengan disaksikan Camat Balusu dan Kepala Desa Lampoko, Kapolsek Balusu, Dahramil Soppeng Riaja.

Sementara Hubungan Masyarakat (Humas) PLTU Barru Ardhan mengatakan kepada barrupos.com, Kamis (12/12/2019) bahwa kegiatan ini menjadi program untuk CSR 2019 yang di adakan dua kali dalam satu tahun.

Baca Juga:  Hadiri Musyawarah PD-DDI Soppeng, Bupati Sebut Poin-poin Penting Untuk di Kembangkan

Secara keseluruhan kita mendalami kesehatan masyarakat serta ini bentuk kepatuhan dan ketaatan terhadap lingkungan,”terangnya.

Kepala Desa Lampoko Budiman mengucapkan terimakasih atas perhatian dari PLTU Barru dengan adanya kegiatan CSR untuk pemeriksaan kesehatan masyarakat. Mudah-mudahan kedepannya terus berlanjut.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed