oleh

PLTU Barru OMU Berikan Bantua Kepada Warga Ring 1 Terdampak Covid 19

-Berita-347 views
Media Sosial

BARRU POS-Peduli kepada warga terdampak Covid-19 PT IP BRU OMU bekerjasama dengan Cogindo Daya bersama memberikan bantuan disekitar wilayah Ring 1 PLTU Barru yaitu di
Dusun Bawasalo, Dusun Labungnge, dan Wiringpulu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel.

Baca Juga:  Luar Biasa NasDem Barru Bagikan Ribuan Masker Cegah Covid-19

Humas PLTU Barru Ardhan yang dihubungi telpon kepada barrupos.com, Jumat (24/04/2020) siang mengatakan, total bantuan CSR yang diberikan berupa 347 pack sabun cuci tangan dan Masker kain 370 pcs.

Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan managemen PLTU Barru sekaligus mewakili Manajer Unit PLTU Barru yang berhalangan hadir, serta Setika Jati Aminrais selaku Managemen Cogindo Daya Bersama PLTU Barru.

Baca Juga:  KPK di Kabarkan OTT Terhadap Bupati Muara Enim Ahmad Yani

Lanjut Ardhan penyerahan bantuan tersebut disambut baik oleh Andi Ika Syamsu Alam, selaku Camat Balusu, hadir pula Kepala Desa Lampoko Budiman menyaksikan pemberian bantuan.

Sehubungan dengan himbauan physical distancing penyerahan bantuan langsung diberikan ke perwakilan kepala dusun yang ada di Ring 1 yang akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat bersinergi dengan anggota Karang Taruna, Kecamatan Balusu,” ucap Ardhan kepada barrupos.com.

Baca Juga:  Timbunan Proyek KA Jalur Rel Keretapi di Barru Longsor, Ormas Laki Ada Apa?

Dalam kesempatan itu Camat Balusu dan Kades Lampoko mengucapkan terima kasih kepada PLTU Barru OMU dan semoga sukses, lancar selalu dan semakin bersinergi dalam upaya pencegahan terjangkitnya virus tersebut di masyarakat.

Penulis: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed