oleh

PLTU Peduli Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Anging Puting Beliung di Balusu

-Berita-13 views
Media Sosial

Barrupos.com, PLTU Barru memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di kecamatan Balusu bantuan di salurkan langsung ke rumah para warga yang terkena dampak pada Hari Rabu 3/03/21.

Telah terjadi bencana Anging puting beliung di kecamatan Balusu pada tanggal 22/02/21 lalu, ada dua tempat yang terkena dampak yaitu Desa Madello dan Kelurahan Takkalasi

Sebanyak 20 rumah di desa madello dan 13 rumah di kelurahan Takkalasi yang mengalami kerusakan ringan sampai berat.

PLTU Bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Balusu dan BPBD Kabupaten Barru bersama-sama menyalurkan bantuan kepada para warga yang terdampak.

Bantuan yang di berikan PLTU sebanyak 15 Juta Rupiah secara tunai dan diberikan langsung kepada warga yang terkena Bencana.

Alfira Supervisor senior Administrasi Mengatakan “Diharapkan dengan bantuan tersebut Semoga para warga yang mengalami kerusakan dapat meringankan beban karena dampak Anging puting beliung”,ucapnya.

Penyerahan bantuan dari PLTU Barru diwakili oleh Supervisor Senior Administrasi Ibu Alfira Chandra Widhyanti dan disaksikan Camat Balusu Andi Ika Samsualam S.SPT.,M.Si dan Kepala BPBD Kabupaten Barru Hj.Nasriah Majid.

Baca Juga:  Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Wakil Bupati Wajo Pimpin Apel Gelar Pasukan Hari Ini

Komentar

News Feed