oleh

PMII Barru Gelar Aksi di DPRD Terkait Tindakan Aparat Refresif di Pangkep

-Berita-602 views
Media Sosial

BARRU POS –Sejumlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Barru, gelar aksi di Kantor DPRD Barru, meminta kepada DPRD Kabupaten Barru untuk menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Saat melakukan orasi, ditugu Payung Barru, Mahasiswa melanjutkan aksinya di Kantor DPRD Barru, dan diterima Ketua DPRD Barru bersama anggota DPRD Barru lainya diruang Komisi II Barru, pada Kamis 12 Desember 2019.

Baca Juga:  MBCI Region Sulawesi dan Maluku Berbagi Sesama
Baca Juga:  HUT 75 TNI, Puan: Teruslah Menjadi Kebanggaan Rakyat Indonesia

Koorlap Lapangan Zakaria Wahid dalam aspirasi mengatakan mengecam Keras tindakan Represif oknum polisi yang melakukan pemukulan terhadap Pimpinan Besar PC PMII Pangkep, yang terjadi kemarin.

Menuntut Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe untuk menangani dan mengusut tuntas permasalahan yang terjadi akhir ini di berbagai daerah di Sulsel seperti (penyerangan sekretariat PC PMII Makassar, adu serang sesama aktivis di Bulukumba serta penanganan oknum Polisi yang melakukan tindakan refresif terhadap mahasiswa.” pintanya.

Baca Juga:  Polda Kabar Kembali Temukan Kayu Ilegal di Sungai Landak

“Saya berharap penegasan hukum terhadap tindakan Koruptor di indonesia.Para koruptor yang terlibat dalam tindakan pidana korupsi harus lenser dari jabatanNya.” Seluruh elemen pemerintahan Kabupaten Barru dan DPRD harus berjuang bersama mahasiswa, lapisan masyarakat Untuk kesejahteraan rakyat.

Baca Juga:  Remaja Masjid Babul Jannah, Desa Lempang i'tikaf dan Sahur Bersama

Meminta kepada seluruh elemen pemerintahan untuk selalu menghargai Hak asasi manusia termasuk kebebasan berpendapat di muka umum.” harapanya.

Sumber: Mahasiswa PMII Barru Penulis: Tim barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed