oleh

PMII Cabang Barru Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua Nahdatul Ulama(NU) Kabupaten Barru

-Berita-46 views
Media Sosial

Barrupos.com, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) cabang Barru mengucapakan selamat atas terpilihnya ketua nahdatul ulama(NU) kabupaten Barru pada konfercab yang ke Xlll. Konferensi Cabang Ke-XIII Nahdlatul Ulama Kabupaten Barru yang dilaksanakan di lantai 6 Menara Tower Kantor Bupati Barru, Sabtu (16/1/2021) berakhir dengan pemilihan Ketua Secara aklamasi.


Suara bulat menetapkan Husain Abdullah kembali menjadi Rais Syuriyah dan Irham Jalil Aliah menjadi Ketua Tanfidziyah periode masa khikmat 2021-2026.


Sekretaris PMII cabang Barru Zakaria Wahid (bung jack) mengatakan bahwa “semoga dengan adanya konfercab ini bisa membawah perubahan besar di kabupaten Barru dan program yang dicanangkan dapat terlakasanakan dengan baik”, Ungkapnya.

Lanjut Zakaria Wahid “Kami sebagai organisasi kemahasiwaan yang tak terlepas dari kultural NU tetap mendukung progres NU kedepan demi mewujudkan masyarakat maju dan sejathera serta tetap bernafaskan haluan aswaja”.


“Kamipun berharap semoga kedepan tetap saling kerjasama dalam hal Pengembangan sosial, keagamaan dan pendidikan karena kader kader militan pmii cabang Barru sudah siap dalam berbagi hal,
Kamipun berdoa semoga amanah serta tetap diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah Swt dalam menahkodai nahdatul ulama kabupaten Barru. Aamiin ya Rabbal alamin”, tambah Zakaria via telepon.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Presiden: Pastikan Jelang Ramadan-Lebaran Harga Stabil, Infrastruktur Nyaman, Kondisi Aman

Komentar

News Feed