oleh

PMII Kabupaten Barru, Kecam Keras Tindakan Pelaku Penyerangan Sekret PMII Kota Makassar

-Berita-556 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM –┬áSebagai warga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Barru turut prihatin atas musibah penyerangan yang menimpah sahabat PMII kota Makassar.

Perhatian terhadap kasus penyerangan sekretariat PMII Cabang Makassar terus berdatangan mulai dari aktivis lintas organ, alumni PMII lintas generasi dan Banom NU serta para kader pergerakan.

Melihat dari kejadian tersebut PMII Kabupaten Barru mendesak pihak kepolisian agar sesegera mungkin mengusut dan menangkap pelaku penyerangan tersebut, Herdiansyah yang merupakan ketua cabang PMII Barru dalam penyampaiannya pada hari rabu 20 November 2019 kepada Redaksi Barrupos.com, “selaku kader PMII saya mengecam keras atas insiden penyerangan yang mengakibatkan adanya korban serta kerusakan di sekretariat PMII kota Makassar.”Tegas Herdi.

Pihak kepolisian harus lebih serius menangani persoalan yang seperti ini, karna ini bukan kejadian yang biasa-biasa saja, dan kami dari warga pergerakan tidak ingin kejadian seperti ini terulang kembali, ungkap ketua PMII Barru.

PMII adalah lembaga pemersatu, dalam PMII tidak pernah mengajarkan kita untuk melakukan tindakan kekerasan, karena para kiai dan ulama mendirikan PMII untuk mengawal persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa.

Baca Juga:  Pemerintah Tempatkan Uang Negara di Bank Himbara untuk Akselerasi Pemulihan Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed