oleh

PMII Melakukan Pelantikan Pengurus Komisariat STAI Al Gazali dan Pembukaan Mapaba

-Berita-45 views
Media Sosial

Barrupos.com, Pelantikan pengurus komisariat Stai Al gazali Barru periode 2020-2021 dan pembukaan mapaba.

Alhamdulillah, kegiatan pelantikan komisariat Stai Al gazali Barru berlangsung dengan baik, adapun tamu udangan yang hadir dari kalangan sahabat, senior dan badan majelis pembinaan komisariat (Babingkom) terkhusus pemerintahan kecematan Tenete Rilau yang diwakili oleh pak Andi Wikra.

Adapun formatur terpilih ketua komisariat Muhtadin, sekretaris Jumiati yang dilantikan Langsung oleh ketua cabang PMII kabupaten Barru.

Dilanjutkan penyerahan atribut PMII sebagai simbol kesetiaan terhadap organisasi oleh sahabat Tawakkal kepada ketua terpilih.

Adapun laporan ketua panitia terkait kegiatan acara masa penerimaan angota baru ( mapaba) berlangsung selama 3 hari dan jumlah peserta 13 orang yang diikuti oleh mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di kabupaten Barru.

Dalam sambutan ketua terpilih dia katakan bahwa “PMII merupakan organisasi yang di mana para pejuang, pengorbanan kader-kader terdahulu senantiasa menanamkan jiwa keikhlasan, sehingga tumbuh subur PMII tetap eksis sampai saat ini”, Ungkapnya.

Selanjutnya, dalam sambutan pemerintahan kecamatan Tanete Rilau oleh pak Andi Wikra bahwa sangat respon kegiatan organisasi yang dilakukan oleh PMII komisariat karena merupakan tempat atau wadah perkumpulan para mahasiswa untuk silaturahim dan sekaligus kajian keilmuan, sehingga bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Kami dari pemerintahan berharap kedepannya bisa bekerja sama
dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan demi terwujudnya pilar-pilar pergerakan, kebudayan, Islamisasi yang ada di Kabupaten Barru khususnya di Kecamatan Tanete Rilau sebagaiamana tema kegiatan pada hari ini “Melanjutkn Estafet Pergerakan Sebagai Simbol Nyata Perubahan”, Ungkapnya via telepon.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Presiden: Ambil Sumpah Syarifuddin Sebagai Ketua MA Periode 2020-2025

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed