oleh

Pohon Tumbang di Jalan Poros Barru Soppeng Makassar Akibat Anging Kencang

-Barru-23 views
Media Sosial

Barrupos.com, Terjadi pohon tumbang di jalan poros Barru, soppeng Desa Harapan Dusun Tompo Lemo, Lemo arah ke makassar pagi 08,30 wita 18,07,2020. kec.Barru.akibat anging kencang

Sehingga membahayakan bagi pengguna jalan. TRC PB melaporkan ke posko induk adanya pohon tumbang di jalan poros Soppeng, Makassar TRC, PB melakukan penanganan pohon tumbang. A. Sudirman meminta kepada seluruh pemerintah desa atau masyarakat setempat melaporkan ke BPBD jika ada kejadian bencana di daerah masing,masing. Walaupun di pinggir jalan poros profinsi tetap juga di laporkan, jangan bilang itu bukan rana saya. Jangan tunggu ada korban baru mau di bersihkan.

TRC BPBD Barru langsung ke lokasi setelah terimah Telpon dari pengguna jalan, TRC PB merespon laporan adanya pohon tumbang karna kalau tidak di tangani, di bersihkan dengan cepat bisah membahayakan nyawa bagi penguna jalan apalagi posisi pohon tumbang sesudah tikungan arah soppeng. Masyarakat setempat melakukan pembersihan ranting kayu yang sudah di potong,potong yang beradah di tengah jalan poros.

TRC bpbd barru sudah melakukan penanganan membersihan pohon tumbang yang Ada di tengah jalan dusun tompo lemo, lemo dan Arus lalulintas sudah lancar dan aman.

Reporter. Syaruddincokkas

Baca Juga:  Pemkab Barru, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed