oleh

Polisi Banyak Temuan Penyalahgunaan ADD di Gowa

-Berita-1.628 views
Media Sosial

Barru Pos – Penyidik Polres Gowa kini mendalami dugaan penyalahgunaan anggaran dana desa (ADD) dan dana desa (DD) yang dikelola kepala desa yang ada di 32 desa di Gowa.

“Kami menemukan banyak penyalahgunaan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) pada 32 desa di wilayah Kabupaten Gowa,” kata Shinto, Senin (11/3/2019). Dikutif Fajar Online.

Alumnus Akpol 1999 ini pun berjanji akan menurunkan tim untuk menelusuri penyalahguaan uang rakyat tersebut. Inipun membuat tak sedikit kepala desa di kabupaten gowa mulai “masuk angin”.

Bahkan, baru-baru ini semua kepala desa di Gowa dipanggil menghadap ke Polres Gowa, demi menindaklajuti banyaknya temuan yang didapatkan aparat Polres Gowa atas aduan masyarakat. “Kami bekerja proporsional. Tim Intelijen sedang mendalami dana desa dan alokasi dana desa ini,” tandasnya.

“Jangan sampai di atas kertas dana desa sudah terserap, tapi fisiknya belum sempurna. Bahkan tidak dikerjakan,” tambahnya.

Kasat Intel Polres Gowa, Iptu Wily Yulistyo mengaku telah memperingatkan kepala desa agar kooperatif dalam penyelidik atas laporan dari masyarakat ini. Sebab, tak sedikit diantaranya banyak yang suka menyangkal.”Ini milik publik. Uang rakyat. Jangan dipermainkan,” tandasnya

Baca Juga:  Alumni Trisakti, Gelar Syukuran Untuk Kemenangan Jokowi, Bersama Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed