oleh

Polisi Buru Pelaku, Tabrak Lari di Barru Gunakan Mobil Toyota Agya

-Berita-2.148 views
Media Sosial

Barru Pos– Polisi masih buru kendaraan mobil toyota jenis Agya berdasarkan saksi-saksi yang digunakan pengemudi terlibat dalam kasus tabrak lari. Kini kendaraan Agya warnah merah pengemudinya diburu kepolisian Polres Barru.

Menurut Kasat Lantas Polres Barru kami sudah melakukan olah TKP juga mengumpulkan keterangan saksi dilokasi tabrak lari, tepatnya di depan masjid Nurul Ittihad Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu, (25/05/2019) sekitar pukul 12.20 wita

Kasat Lantas Polres Barru, yang di hubungi via WA, Senin 27 Mei 2019, mengatakan sesuai hasil introgasi
terhadap kendaraan yang duga mobil warna merah yang nopolnya DP warna merah serta pengemudi tidak. Diketahui terhdap mobil ada kerusakan pada bagian bemper depan kanan peot terhadap ketiga saksi tidak ada yang melihat langsung

Kasus tabrak lari yang mengakibatkan Imam Masjid Tarwih Ance, Desa Corawali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, masih koma di rumah Sakit Plamonia Makassar,” kata Kasat Laka Lantas Satlantas Polres Barru AKP Mariana saat dihubungi Barrupos.com, Jumat (31/5/2019).

Zainal (28) seorang PNS warga Lappabila, Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru Mengalami Patah pada pah kiri, lecet pada pelipis sebelah kiri, bengkak pada kepala sebelah kanan, robek pada ibu jari sebelah kanan,lecet pada dada dan di rawat puskesmas pekkae dan di Rujuk Rs Tipe C Barru, hingga ke rumah sakit Pelamania Makassar.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Ada 1 Positif Corona, Bupati Barru Mohon Kerjasamata’ Semua Taati Imbauan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed