oleh

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Kasus Tabrak Lari di Barru

-Berita-1.695 views
Media Sosial

Barru Pos–Polisi masih kesulitan ungkap kasus tabrak lari, di depan Masjid Nurul Ittihad Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu, (25/05/2019) kemarin.

Zainal (28) seorang PNS warga Lappabila, Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, mengalami patah pada pah kiri, lecet pada pelipis sebelah kiri, bengkak pada kepala sebelah kanan, robek pada ibu jari sebelah kanan, lecet pada dada dan di rawat puskesmas pekkae kemudian di Rujuk Rumah sakit umum Barru, hingga dirujuk sakit Plamonia Makassar.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana yang dihubungi melalui via telepon, Rabu 29 Mei 2019, mengatakan dirinya
Sudah memeriksa beberapa saksi namun tidak ada yang ketahui tipenya, hanya menjelaskan warna merah dan nopol tidak diketahui dan ada dua model yang disebut katanya kalau bukan model Alya dan Agya masih samaran.

Saksi belum ada yang mengetahui hanya perkiraan antara mobil Agya atau alyia belum ada keterangan yang pasti.” kata Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana.

Karena mobil pelaku dilihatnya jarak pandang jauh saat mobil tersebut sempat berhenti sejauh 100 meter dari tkp.” ungkapnya.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Banyak Bantuan PKH Tidak Tepat Sasaran, Sejumlah LSM Datangi Dinsos Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed