oleh

Polling Bakal Calon Bupati Barru 2020, Aska Mappe dan Aksa Kasim Unggul

-Berita-1.819 views
Media Sosial

BARRU POS  – Sejak 3 November 2019 hingga sampai sekarang 15 Oktober diluncurkannya polling bakal calon Bupati Barru 2020, dua nama unggul Ask Aksa Kasim dan Aska Mappe untuk sementara masih memimpin paling atas mengungguli kandidat lain.

Untuk Kasubid Paminal Propam Polda Sulbar, Kompol Aska Mappe sendiri, berhasil meraih 634 vote yang memilih dirinya, dengan 22 % dari 12 nama pesaingnya.

Sementara di selisih tipis Ketua PKB Barru Aksa Kasim, dengan perolehan angka 638 vote dengan porsentase 22 % dari nama lain dengan vote polling sudah mencapai 6000 peserta.

Dengan demikian, dua nama ini untuk sementara waktu, masih menjadi jawara di polling bakal calon Bupati Barru 2020 versi Barrupos.com.

“Polling ini bukan hasil tetap, tetapi akan terus mengalami perubahan setiap waktu, sesuai banyaknya pengunjung yang berpartisipasi,” ungkap Pimpinan Redaksi Irfan Arifin.

Di polling sebelumnya, nama Dr Kamaruddin Hasan, selaku Ketua Al Gazali Barru dan Kasubid Paminal Propam Polda Sulbar, Kompol Aska Mappe dan posisi ketiga Aska Kasim sempat merajai dari pesaing lainnya.

Tim: Redaksi

Baca Juga:  Alhamdulillah ODP di Barru Menurun dari 53 Menjadi 32 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed