oleh

Polling Cabup Barru Versi Barrupos Andi Rahmat dan Malkan Amin Tertinggi

-Berita-2.795 views
Media Sosial

BARRU POS–Pemilihan Kepala (Pilkada) serentak di Indonesia kembali dilaksanakan tahun 2020 mendatang. Kabupaten Barru merupakan salah satu daerah yang akan mengikuti pilkada serentak 2020 mendatang.

Saat ini sejumlah nama-nama bakal calon bupati mulai muncul dipermukaan. Tokoh-tokoh yang muncul ini belum diketahui secara pasti keseriusan mereka maju dalam pilkada Barru 2020 namun beredar luas polling yang dilakukan situs barrupos.com, memunculkan dua nama tertinggi hasilnya.

Polling yang dilakukan Situs Barrupos.com dengan satu pertanyaan yakni “Figur Calon Bupati Barru Pilihanmu” tidak menggunakan metodologi ilmiah terutama metode atau teknik Pengumpulan Data Angket atau Kuesioner (Data collection techniques or questionnaire Questionnaire) tapi hanya menggunakan pendekatan penyebaran melalui sarana media sosial seperti, whatsapp, facebook, twitter, dan media sosial lainnya, sehingga akurasi dan validasi datanya tidak dapat dijadikan acuan utama dalam membuat kesimpulan keterpilihan tokoh dalam polling tersebut.

Sejak situs polling ini disebarkan pada tanggal 03 November 2019 hingga sampai sekarang tokoh yang namanya tercamtum dalam Barrupos.com masing-masing telah mendapatkan persentase keterpilihannya.

Berikut hasil sementara persentase suara bakal calon Bupati Barru 2020-2024 versi situs Barrupos.com.

16 persen dengan voted 1230 orang.
Sementara Andi Rahmat 39 persen 3012 orang.

Nama-nama para tokoh ini bukan berdasarkan rekomendasi lembaga, organisasi atau kelompok tertentu tapi berdasarkan mapping sendiri situs Barrupos.com.

Tim: Barrupos.com

Baca Juga:  Bupati Barru Sambut Kehadiran Menteri PAN-RB, Bersama Rombongan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed