oleh

Polres Barru Amankan 148 Botol Miras di Rumah Warga

-Berita-547 views
Media Sosial

BARRU POS – Jajaran Polres Barru mengamankan 148 botol minuman keras atau miras yang dijual di rumah warga tanpa izin, dirumah NT (50) dan P (45) warga Jalan Tinumbu Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Kapolres Barru melalui Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin, Jumat (09/01/2020) mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Barru.

Menurutnya, hal itu untuk menciptakan kondisi aman bagi masyarakat barru.Kegiatan kepolisian yang Ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat ataupun miras,” tutur AKP Sainuddin.

Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Sajam dan Miras yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Barru Kompol Andi Sunra, didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Barru AKP Ngadi,S.Sos,Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin dan personil Polres Barru yang masuk dalam Sprin.

Adapun hasil yang dicapai yakni mengamankan barang bukti berupa Miras sebanyak 148 botol dengan rincian sbb :

1. Anggur koleson 26 Bitol 2. Bir Bintang 12 Botol 4. Anggur merah 20 Botol 5. Anggur merah mc.donal 28 Botol 6. Mc.1000 jl 20 Botol 7. Topi miring 9 Botol 8. Brendy star 21 Botol 9. Guines 17 Botol 10. Dayak 5 Boto.

Sumber : Humas Polres Barru

Penulis : Redaksi

Baca Juga:  Gappembar Komisariat 3 Soppeng Riaja Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

Komentar

News Feed