oleh

Polres Barru Berhasil Menangkap Terduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu-sabu

-Berita-5.971 views
Media Sosial

Barru Pos– Polres Barru berhasil menangkap terduga tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan 1 jenis Sabu-sabu Selasa (05/02/2019) kemarin.

Kapolres Barru AKBP Burhaman, melalui Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin, yang di hubungi melalui telpon, mengatakan pelaku berhasil ditangkap di jalan poros Makassar Pare-pare tepatnya di Latimpa Desa Madello Kecamatan Balusu Kabupaten Barru, pada Senin 05 Februari 2019 kemarin.

Lanjut kasubag humas polres Barru AKP Sainuddin, menjelaskan indetitas HJR (32) pekerjaan wiraswasta
warga kampung Bontona Kelurahan Kanreapia Kecamatan Tombolopo Kabupaten Gowa.

Adapun barang bukti 1 ( satu ) shacet kecil yg diduga sabu dengan berat kotor 0.83 grv1 unit HP Uang tunai sebanyak Rp.70.000 ( tujuh puluh ribu ) rupiah 1 potong pipet 2 buah korek api gas 1 Unit sepeda motor matic warna putih hitam DD 4077 DP.

Dengan cara penggeledahan badan atas petunjuk dan arahan Kapolres Barru AKBP Dr H Burhaman, SH, MH dengan tim yang dipimpin langsung Oleh Kasat Res Narkoba Iptu Deki Marizaldi, bersama anggota sat narkoba polres Barru melakukan penangkapan yang terduga pelaku Narkotika.

Dimana berawal informasi dari masyarakat bahwa terduga Inisial HJR sedang menguasai narkotika jenis sabu berdasarkan informasi tersebut personil Sat Res Narkoba Polres Barru yang di pimpin oleh kasat Narkoba Melakukan penangkapan.

Berdasarkan hasil dari interogasi awal pelaku mengakui perbuatannya atas kejadian tersebut terduga tersangka dan BB diamankan di ruang sat narkoba Polres Barru untuk di lakukan proses hukum.

Baca Juga:  Gugus Tugas Covid-19 Tegaskan Objek Wisata Belum Ada Rekomendasi Dibuka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed