oleh

Polres Barru Laksanakan Pisah Sambut, Dari Welly Abdillah ke Gregorius Liliek

-Barru-55 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRRU- Polres Barru Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru dari Pejabat Lama AKBP. Welly Abdillah, SH., S.IK Kepada Pejabat Baru AKBP. Gregorius Liliek T.I, SIK., MM di depan Mapolres Barru Jl. Cakalang Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan,  selasa (27/10/2020).

AKBP. Welly Abdillah, SH., S.IK, menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas sebagai kapolres Barru sekitar kurang lebih satu tahun.

“Selama bertugas kurang lebih satu tahun di Barru banyak kesan baik khususnya kepada Forkompinda Barru dan selama saya menjabat kita sering berkunjun ke Kantor Kecamatan dan Kelurahan dan Desa untuk mensosialisasikan Keamanan di seluru Kabupaten Barru, ” tuturnya.

Beliau pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Barru, TNI/Dandim atas dukungannya selama beliau bertugas di Barru, dan berharap Barru dapat aman seterusnya.

“Terima kasih pemkab Barru, Dandim 1405/Mlts atas dukungannya selama saya bertugas di Barru, Semoga Barru aman seterusnya, ” Ucap Welly Abdillah.

Sementara Kapolres Baru pengganti Welly Abdillah yakni Gregorius Liliek T.I., SIK MM dalam sambutannya memperkenalkan dirinya secara singkat dan menjabarkan pengalaman tugasnya.

“Kami sebagai Kapolres Barru yang baru berharap bisa diterima sebagai masyarakat Kabupaten Barru yang baru. Serta berharap kerjasama yang baik kepada stackholder, peran serta masyarakat dan rekan rekan media” Ujar Gregorius Liliek T.I., SIK MM.

(Barrupos)

Baca Juga:  Tak Sedikit Tamu Menyapa, Aksah Kasim Hadiri Pesta Pernikahan Sahabat PKB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed