oleh

Polres Barru, Menilai Reklamasi Pantai PT Benur Kita Melanggar

-Berita-3.572 views
Media Sosial

Barru Pos–Polres Barru dalam hal ini penyidik, patut diapresiasi terkait dengan ditemukannya reklamasi pantai yang sesungguhnya dianggap melanggar.

Pelanggaran reklamasi,dilaksanakan di laut seluas 14 X 55 M terletak dilokasi benur Kita tepatnya di ujung lokasi pinggir laut dalam, yang dilakukan PT Benur Kita.

Informasi,dari jalan poros sampai kebelakang mengambil laut 100 M, itu memiliki surat surat, namun menambah lokasi paling belakang 14 M X 55 M itulah yang tidak memiliki surat surat sedikitpun.

Bahkan Pemerintah Kabupaten Barru, melalui dinas Lingkungan Hidup,pada tanggal 15 mei 2019 sudah melayangkan surat teguran agar menghentikan Reklamasi.

Namun, PT Benur kita tidak mengindahkan teguran itu, tetap mengerjakan reklamasi yang dimaksud.

Dan hal tersebut dibenarkan oleh staf benur kita atas nama Mustakim, bahwa yang menimbun itu adalah Adong dan dia mengakuinya bahwa penimbunan dilaksanakan di tahun sejak / mulai penimbunan pada tahun 2018.

Melalui H. Syarifuddin staf ahli PT Benur kita, adapun pemilik PT Benur Kita adalah Edy Baramuli atau Jaya Baramuli atas perbuatan tersebut dikenakan pidana pasal 73 huruf g yo psl 35 huruf 1 uu no 27 thn 2007 .

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  STIKES Muhammadiyah Sidrap Gelar Pelatihan Preseptor Klinik Ners

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed