oleh

Polres Barru, Sapu Bersih Penyalahgunaan Narkoba di Barru

-Berita-1.042 views
Media Sosial

BARRU POS — Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres tangkap terduga tindak Pidana penyalahgunaan dan peredaran Narkotika Golongan I Jenis shabu, Rabu (18/09/2019) sekitar pukul 21.15 Wita di Jalan Ladullah Limpo Majang,Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Tersangka SY (21) seorang Nelayan di Barru, warga jalan Ladullah Limpo Majang, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Enam sachet plastik beningĀ  yang di duga berisi Narkotika jenis sabu sabu.
satu Unit hp Merek Vivo Y69 warna putih gold beserta sim car satu buah dompet warna hitam.

Baca Juga:  Presiden: Permudah, Percepat, dan Awasi Penyaluran Bansos
Baca Juga:  Pemkab Barru dan Universitas Fajar Jalin Kerjasama di Bidang Pendidikan
Baca Juga:  Kompaknya TNI dan Brimob Dalam TMMD, Ke 107 Semangat Gotong royong

Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin, melalui Kapolres Barru AKBP Burhaman, mengatakan bahwa satuan narkoba polres barru menerima informasi dari informen. Bahwa ada Rumah yang di jalan Ladullah Limpo Majang, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, yang biasa digunakan untuk mengkonsumsi dan transaksi Narkotika Jenis sabu-sabu.

Setelah mendapat informasi tersebut kami langsung menindak lanjuti dengan menuju lokasi yang dimaksud oleh informent yang di pimpin Langsung Kasat Narkoba Polres Barru IPTU Aswan Habi, S.Sos. dan Kanit Opsnal Aipda Nur Ardian bersama anggota narkoba Polres Barru,Menuju lokasi terduga. setalah sampai di rumah. KasatĀ  Narkoba dan Kanit Opsnal Aipda Ardrian melakukanpenangkapan terhadap seseorang yg berinisial SY.

Lalu melakukan pengeledahan badan dan rumah hingga ditemukan barang bukti yang ada diatas pada poin ( D ) yang disimpan di dalam dompet diatas tempat tidur di dalam kamar pelaku.

Pelaku akui bahwa benar barang bukti tersebut adalah miliknya. Atas kejadian tersebut terduga pelaku dan BB Diamankan di ruang sat narkoba polres untuk diproses selanjutnya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed