oleh

Polsek Minasatene Sita Ratusan Petasan dari berbagai Jenis dan Ukuran

-Berita-1.129 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep– Setelah semalam laksanakan Patroli dengan sasaran Balap Liar, dan Knalpot racing, dan asmara subuh, Sabtu (11/05/2019) Pagi, Kapolsek Minatene AKP. Hari Suwita kembali lakukan Patroli bersama anggotanya dengan sasaran Petasan.

Kapolsek bersama team mendatangi salah satu penjual bebagai jenis makanan anak anak yg juga menjual berbagai jenis petasan yg dapat membahayakan penggunan petasan tersebut, mengingat penggunan petasan kebanyakan anak di bawah umur sehingga langkah langkah yg di ambil oleh polsek minasatene untuk mencegah hal hal yg tidak di inginkan akibat petasan tsb yakni mengamankan sejumlah jenis petasan dari toko tersebut serta memberi himbauan kepada pemilik/penjual petasan agar tdk lagi menjual petasan.

Mendengar Informasi masih adanya Pedagang lain yang juga menjual petasan, Regu Patroli ini menju ke Lokasi yang di maksud dan kembali melakukan penyitaan dan memberikan Himbauan kepada mereka.

“Benar kami menyita beberapa Petasan dari berbagai jenis dan Ukuran, sebelumnya kami telah melakukan Himbauan agar dibulan Suci Ramadhan ini tidak menjual Petasan namun masih saja ada pedagang yang tidak mengindahkan akhirnya kami lakukan Penyitaan,” ungkap Kapolsek.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Gappembar: Komisariat UIN Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed