oleh

PPK Kecamatan Barru Gelar Perhitungan Suara Pemilu 2019 Dua Ruangan

-Berita-1.928 views
Media Sosial

Barru Pos--Rekapitulasi yang dimulai sejak tadi pagi ini dihadiri oleh Panwascam Barru, seluruh PPK dan PPS di Kacamatan Barru dan juga saksi peserta Pemilu.

Rekapitulasi hasil penghitungan prolehan Suara pemilihan Umum tahun 2019,tingkat Kecamatan Barru di Paralel Dua ruangan oleh Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK).

Anggota PPK Kecamatan Barru, yang di temui Minggu 21 April 2019, Darwis mengatakan kegiatan rekapitulasi di mulai Sabtu 20 April 2019 kemarin memakan Durasi waktu 14 jam setiap Desanya sebelum di Paralel, dan kini telah di Bagi dua ruangan sejak tadi malam pukul 19:45 wita. Di Aula Kantor Kecamatan Barru dan ruangan kasi pemerintahan Kecamatan Barru, setelah di bagi menjadi Dua ruangan kini bisa 6-7 jam perdesanya.

Lanjut Darwis, sebagiamana ini suda di atur oleh UU PKPU No 4. pasal 17. ayat 7. Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara sebagaiamana d maksud pada ayat (1) huruf a dapat dilaksanakan secara bersamaan,dengan dibagi ke dalam empat kelompok dengan mempertimbangkan jumlah TPS dan waktu yang Tersedia,” tegasnya.

Pembagian ruangan perekapan di setujui oleh Saksi parpol PPK Panwas pihak pengamanan dan Camat Barru.

Laporan: Asiz Kane

Baca Juga:  KPK Tetapkan Bupati Solok Selatan Sebagai Tersangka Pengadaan Barang dan Jasa Dinas PU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed