oleh

PRAPATAN Community Bersama BAZNAS Barru Lalukan Penyemprotan Desinfektan

-Berita-413 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Usaha untuk Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Perkumpulan Remaja dan Pelajar Tanete (PRAPATAN) Community, melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum dan rumah warga, Jumat (3 April 2020) sekitar pukul 9.00 WITA sampai dengan selesai.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan Kelurahan  Lalolang sampai ke Desa Corawali bekerja sama dengan Tim Relawan Covid 19 Desa Corawali

Muhammad Syamsu Rijal Selaku Koordinator kegiatan menyampaikan kepada Barrupos, dalam upaya pencegahan virus covid 19, Prapatan community bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Barru, Pemerintah Kecamatan Tanete Rilau, Koramil Kecamatan  Tanete Rilau, Polsek Tanete Rilau dan Karang Taruna Tanete Rilau.

atas kerjasama yang dilakukan dalam penyemprotan disinfectan kami berharap dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di daerah kita” ucap Rijal.

“Kami berterimakasih kepada ayahanda H. Jamal Marakka selaku pembina komunitas dan juga kepada kakanda Muh. Ishaq Fadli Ketua Umum PRAPATAN Community yang selalu mendukung atau memberi arahan sehinggah kegiatan-kegiatan sosial yg dilakukan oleh teman-teman Prapatan community berjalan dengan baik” ujar Rijal.

Reporter Tim Barru Pos

Baca Juga:  OPINI: Menyoal TPA : Membongkar Otak Pemerintah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed