oleh

Program TMMD 107 Selesai, Wakil Bupati Nasruddin: Terima Kasih TNI

-Berita-257 views
Media Sosial

BARRU POS – Wakil Bupati Barru, Ir Nasruddin, berterima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah merampungkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1405/Mallusetasi.

Ir Nasruddin mengatakan, program TMMD telah memberi harapan dan semangat kepada warga Dusun Pange, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulse.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa STIMIK Kembali Gelar Aksi

Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin, juga memberi sanjungan kepada prajurit TNI yang telah bersusah payah menyelesaikan kegiatan TMMD, prajurit tetap bersemangat membangun ruas jalan penghubung antara Desa Anabanua dan Desa Palakka, Kecamatan Barru.

Baca Juga:  Sekwan Barru Sebar 700 Undangan Jelang Pelantikan 25 Anggota DPRD Barru

“Atas nama Pemerintah Kabupaten, kami menyampaikan terima kasih kepada TNI. Terutama Bapak Pangdam XIV/HSN, Bapak Danrem 141/Toddopuli, beserta jajaran. Karena beliau turun langsung ke lapangan sekaligus menutup kegiatan TMMD,” ucap Wakil Bupati Barru.

Orang Nomor Dua di Kabupaten Barru ini berharap, masyarakat senantiasa menjaga dan memelihara apa yang telah dibangun saat ini. Wakil Bupati Suardi Saleh menyampaikan, masyarakat sangat antusias menyambut program TMMD. Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang terlibat aksi sosial dan penyuluhan kesehatan dilakukan Satgas TMMD.

Baca Juga:  Gugus Tugas Covid-19 Tutup 2 Posko Perbatasan di Barru

Ia menambahkan, meski program TMMD telah ditutup, kegiatan dan semangat gotong royong di desa jangan sampai pudar. Bila perlu semakin ditingkatkan hingga masa mendatang.

“Kami mengapresiasi, dengan kegiatan ini. TNI dan masyarakat membaur. Saling memberikan motivasi untuk meningkatkan kembali gotong royong di tengah masyarakat saat ini,” tutup Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin.

Penulis: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed