oleh

Program USAID ERAT Diharapkan Mampu Menurunkan Angka Stunting Di Barru

Media Sosial

Barrupos – Sekda Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si menjadi Narasumber penguatan koordinasi Lintas Sektoral Untuk Implementasi Inovasi Penurunan Stunting Kabupaten Barru yang berlangsung di Hotel Youtefa,
Kamis (22/09/2022)

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi Pemerintah Kabupaten Barru bersama United States Agency for International Development (USAID) Efektif, Efisien, dan Kuat (ERAT).

Mengawali materi yang disampaikan Sekda Barru Abustan terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kolaborasi USAID ERAT yang telah melakukan pendampingan penurunan Stunting di Kabupaten Barru.

Sekda Barru berharap melalui kerjasama dengan USAID Erat dapat berjalan dengan lancar dan tentunya saling menguatkan dalam mencapai target program penurunan Stunting.

ā€œDiharapkan bahwa semua bersinergi, melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab dan kewenangan masing-masing, sehingga bisa menurunkan angka stunting Kabupaten Barru yang berdasarkan data SSGI Tahun 2021 berada di angka 26, 4%, ” pungkas Mantan Kepala Bappeda.

Sementara itu Kepala Baplitbanda Ir. Nasruddin Yake Untuk lebih memaksimalkan pelaksanaan secara integrasi. Diharapkan multi sektor dan multi pihak serta pendekatan masyarakat, kata Mantan Kepala BPSDM Barru.

Barrupos – Humas

Baca Juga:  Pembukaan FBB Ke-7 SMP Islam Athirah 1 Makassar, Ini Pesan Kepala Sekolah

Komentar

News Feed