oleh

PT.Gudang Ada, Berbagi Bantuan Sembako Dua Panti Asuhan di Barru

-Berita-282 views
Media Sosial

BARRU POS–Masa Covid-19 belum berakhir beberapa masyarakat masih sangat membutuhkan semangat untuk berjuang baik dalam segi moril maupun segi materil untuk itulah dibutuhkan berbagai uluran tangan bagi siapa saja yang mampu memberi saudara saudara kita yang membutuhkan.

Saat ditemui reporter barrupos.com Senin (15/6/2020) siang disela kerjanya Andi Fadli, selaku Supervisor Area mengungkapkan bahwasanya program Gudang Ada peduli merupakan salah satu program yang berada dibarru dan sebelumnya saat ramadhan melaksanakan bagi takjil dibeberapa tempat disulawesi selatan.

PT.Gudang Ada Globalindo adalah salah satu perusahaan distribusi (FMCG) berbasis online dimana membantu toko kecil dan menengah untuk berbelanja online segala macam barang apalagi pada masa pandemi sekarang ini.

“Mudah-mudahan PT.Gudang Ada Globalindo banyak rejeki dan dapat ikut membantu program pemerintah,” ungkap Andi fadli yang sebelumnya memberi bantuan sembako didua panti asuhan di Kabupaten Barru antara lain Al Qasimiyah dimadello dan AT Taufik di pekkae.

Reporter : Andi Faisal

Baca Juga:  Dua Siswa SD Negeri 4 Wakili Parepare ke Tingkat Provinsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed