oleh

PT Indonesia Power PLTU Barru OMU Melaksanakan Program CSR Pemberdayaan Masyarakat

-Berita-27 views
Media Sosial

Barrupos.com, Barru, 10 Desember 2020, Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan PT Indonesia Power PLTU Barru OMU melaksanakan program CSR Pemberdayaan masyarakat pengembangan usaha UMKM Tani Dan Nelayan di desa lampoko kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Program ini dibuka oleh PLH Manajer unit acara dihadiri penerima manfaat dan turut hadir pula Ibu Camat Balusu dan Kepala Desa Lampoko.

PLH Manajer unit menyampaikan program CSR Pemberdayaan masyarakat bertujuan untuk membangun masyarakat mandiri.

Pihak pemerintah kecamatan Balusu dan pemerintah desa Lampoko mengapresiasi atas program CSR Pemberdayaan masyarakat PLTU Barru dan berharap untuk kedepannya PLTU Barru terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat mandiri.

Adapun Bantuan yang diserahkan adalah alat tangkap Nelayan dan peralatan usaha UMKM. Selain Penyerahan Bantuan CSR Pemberdayaan masyarakat. PLTU Barru bersinergi dengan karang taruna kecamatan Balusu untuk program penanaman pohon.

Sebanyak 100 bibit pohon diserahkan kepada karang taruna yang berjenis Bambu, glodogan tiang, ketapang kencana dan Bougenvil untuk penghijauan di area kecamatan Balusu.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Bertambah Lagi, Jumlah Pasien Positif Covid-19 Barru Sudah 2 dan ODP 1 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed