oleh

PT Indonesia Power, PLTU Barru Serahkan Bantuan Kepada Panitia Masjid Alganiyyil Amin Padang Pobbo

-Berita-1.552 views
Media Sosial

Barru Pos–PT Indonesia Power UJP PLTU Barru serahkan bantuan kepada Ketua Panitia pembangunan Masjid Alganiyyul Amin Padang Pobbo, Anwar. Selasa (07/05/2019) siang.

Penyerahan bantuan ini, oleh Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU Barru, bantuan berupa satu buah Kipas, Angin, empat buah mukena serta keramik yang diserahkan oleh Humas UJP PLTU Barru Dede Mulyana, kepada panitia Masjid Anwar Peppang, selaku Ketua panitia pembangunan Masjid Alganiyyul Amin Padang Pobbo, Dusun Paria, Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Dede Mulyana, menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ada di Padang Pobbo bahwa sumbangan yang diberikan oleh UJP PLTU Barru, tidak seberapa. Dia berharap dengan adanya bantuan kepada pengurus pembangunan Masjid Padang Pobbo, membuat warga semakin nyaman beribadah.” ucapnya.

Semoga dengan bantuan yang diberikan bisa menjadi sarana menjalin hubungan kerjasama dengan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar perusahaan UJP PLTU Barru. Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan dan keagamaan.” ungkapnya Dede Mulyana.

Sementara Anwar Peppang, selaku Ketua panitia pembangunan Masjid Alganiyyul Amin Padang Pobbo, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak UJP PLTU Barru, yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Padang Pobbo.

Semoga bantuan yang diberikan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di Padang Pobbo. Terutama dalam pembinaan keagamaan, semoga Allah, memberikan pahala bagi berlipat ganda, serta perusahaan PT Indonesia Power UJP PLTU Barru, semakin jaya serta semakin sukses.” ucapnya Anwar.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Jual Motor di Facebook, 5 Penadah Sepeda Motor Berhasil Diringkus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed