oleh

PT PLN Group Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa Serta di Rangkaikan Pemberian CSR

-Berita-1.681 views
Media Sosial

Barru Pos–Dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa di Bulan Ramadhan 1440H, PT PLN Group mengadakan Acara Safari Ramadhan berupa Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Dhuafa di PLTU Barru, Jumat (17/05/2019).

Menurut Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU Barru, mengatakan acara ini yang diusung dengan tema “Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa” tersebut selain dihadiri oleh 188 anak yatim, juga dimeriahkan dengan hadirnya Ustadz Abd Rahman selaku penceramah pada acara tersebut.

PT PLN Group melalui PLN Peduli juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket sembako kepada 180, serta serta di Rangkaikan Pemberian CSR.

Selain itu, melalui Program Berbagi Kebahagiaan Anak Yatim dan Dhuafa tersebut, PT PLN Group melalui PLN Peduli juga memberikan bantuan kepada binaan CSR UJP PLTU Barru.

Acara yang di-handle melibatkan PT PLN Group yaitu PT PLN UPDK TELLO, PT PLN UIKL Sulawesi dan PT Indonesia Power UJP PLTU Barru Berbagi Kebahagiaan Bersama.

Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PT Indonesia Power Peduli menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 188 anak yatim dan dhuafa yang tersebar di sekitar PLTU Barru.

Acara ini juga terselengara atas sinergi dengan PT Wika proyek PLTU Barru 2 , PT Mitsubishi Corp , PT Wasa mitra Engineering, PT Cogindo Dayabersama dan LAZ Al-Muhajirin

Acara bertajuk “PT Indonesia Power UJP PLTU Barru berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1440 H” ini digelar bersamaan sejumlah anak yatim piatu dan dihadiri oleh Manejer Keuangan PT Wika, Bagas dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini merupakan komitmen PLN sebagai BUMN hadir untuk negeri.

Baca Juga:  Suardi Saleh-Aska Mappe Berpasangan Pilkada Barru??

Selain buka bersama di sejumlah bersama anak yatim dan Dhuafa, PT PLN UIKL Sulawesi memberikan CSR PLN Peduli total Rp 125.000.000 kepada binaan UJP CSR PLTU Barru.” kata Dede Mulyana, Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU Barru, saat di konfirmasi Barrupos.com.

Tim Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed