oleh

YBM PT PLN (Persero) UP3 Parepare ULP Barru,Berbagi 50 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

-Berita-1.558 views
Media Sosial

Barru Pos–Bulan suci Ramadhan, PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Barru melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar aksi peduli Ramadhan dengan tema berbagi paket sembako untuk kaum dhuafa.

H.Maskur, Manejer PLN, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Barru mengatakan, yang di temui di Kantor PT PLN Barru, Jln Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, mengatakan kegiatan ini yang diinisiasi oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UIW Sulselbar, UP3 Pare-pare, ULP Barru, membagikan 50 paket sembako untuk 7 lokasi yang tersebar di Wilayah kerja PT PLN Persero Barru selama bulan suci Ramadhan.

 

“50 paket sembako ini untuk pembagiannya kita buat, yang pertama di bulan Ramadhan ini sebelum hari raya Idul Fitri,” katanya, Selasa (21/5/2019).

Dijelaskannya, seluruh paket sembako ini berasal dari dana zakat para pegawai Muslim PLN melalui kebijakan Direksi yang memfasilitasi pemotongan zakat dari penghasilan pegawai secara otomatis terpusat (automatic payroll system) dan sebagian dari dana PLN Peduli.

Aksi peduli bingkisan ramadhan yang digelar PT PLN (Persero) Unit wilayah Pare-pare melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) dengan tema berbagi paket sembako untuk kaum dhuafa.

“Adapun paket sembako yang dibagikan masing-masing berisi 5 kilogram (kg) beras, 2 kilo kg minyak goreng, 1 kilo gula pasir kg, 2 botol sirup, dan 2 kaleng Sarden, satu Doos Mi Instan paket total yang digelontorkan oleh PLN melalui YBM Rp 50 paket sembako,” jelasnya.

“Program tersebut peruntukannya sesuai dengan bagi yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Suami Meninggal, Penjaga Kantin  SMAN 104 Diundang Kasad Jenderal Andika Perkasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed