PT PLN (Persero)ULP Barru Berbagi Keberkahan Berikan Listrik Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dalam Rangka Isra Mi’raj 1440 H

Barru Pos–Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Barru memberikan santunan untuk kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Barru, 11 April 2019, kemarin di PLN UP3 Kota PARE-PARE pada hari peringatan Isra Miraj,1440 H tahun 2019.

Bantuan tersebut berupa pemasangan listrik gratis bagi 4 kaum dhuafa di Kabupaten Barru.

“Bantuan ini berasal dari Yayasan Baitul Maal (zakat) PT PLN (Persero) dan sumbangan karyawan dan karyawati PLN ULP Barru” kata Manager PLN ULP Barru H.Maskur.M.Nasir saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (15/04/2019).

Diantara bantuan listrik gratis kaum Dhufa diantaranya.

1.Bahri, Kelurahan Sumpang Binagae, Kecamatan Barru.

2.Rumai Ida, Kecamatan Barru.
3. Naisah, Lompenge Desa Pao-pao, Kecamatan Tanete Rilau.

4.Darma Junaidi, Kelurahan Kiru-kiru Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

“Semoga bermanfaat warga yang menerima bantuan ini,” ucap H.Maskur.

Ia menyebutkan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PLN (Persero) terhadap kaum dhuafa di sekitar lingkungan perusahaan berada.

“Salah satu perwujudan pemberian bantuan ini ditandai dengan penyalaan penerima listrik gratis di Kelurahan Sumpang, Kecamtan Barru, dirumah Rumaida, selanjutnya di rumah Bahri, Kabupaten Barru, dan seterusnya ke rumah warga kaum dhuafa lainya di wilayah Kabupaten Barru,” ucap H.Maskur.

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Langgar Pidana Pemilu, Kades Corawalie Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Percobaan Denda 3 Juta

Sel Apr 16 , 2019
Barru Pos–Tersangka kasus tindak pidana pemilu, Ilyas Banno, Kepala Desa Corawalie Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, di vonis kurungan 3 bulan denda 3 juta, dan hukuman percobaan 6 bulan denda 3 juta subsider 2 bulan penjara. Ketua PN Barru Cahyono Riza Adrianto, saat ditemui Barrupos.com, Selasa (16/04/2029) mengatakan Kades Corawalie, […]

BERITA TERBARU