oleh

Puluhan Caleg PKB se-Kabupaten Barru Ikuti Pembekalan dan Bimtek

-Politik-1.582 views
Media Sosial

Foto : Kegiatan Pembekalan dan Bimbingan teknis calon anggota DPRD  Partai Kebangkitan Bangsa.Barru pos – Puluhan Calon Anggota Legislatif (CALEG) dari Partai Kebangkitan Bangsa se-Kab. Barru mengikuti kegiatan pembekalan dan bimbingan teknis di Hotel Youtefa, Barru Minggu(10/2/2019) .

Narasumber didatangkan dari LPP DPW PKB Sul Sel, dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.
Ketua DPC PKB Barru, Aksah Kasim mengatakan, kegiatan ini dihadiri seluruh Caleg yang ada di Kab. Barru .Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak kader-kader terbaik PKB. Selain itu, ini adalah bagian dari upaya menjadikan PKB sebagai pemenang di Pemilu 2019.”Dan juga, agar para caleg, para kader para pengurus partai memahami ideologi PKB yang dalam hal ini mungkin para caleg belum mengenal dan memahami apa itu ideologi PKB,” kata Cacang.

Salah satu pendiri PKB, Andi Djamaro Dulung yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Sulsel II ini hadir langsung memberikan materi bimtek.Djamaro menekankan kepada para Caleg PKB untuk bekerja massif di grass root untuk meyakinkan konstituen agar mereka (Masyarakat-read) menjatuhkan pilihannya ke Partai Kebangkitan Bangsa.


Andi Djamaro Dulung berharap para caleg PKB di Barru dapat memenangkan PKB pada Pemilu 2019 di Barru.Apalagi menurut berbagai lembaga survei, partainya saat ini masuk dalam empat besar partai di Indonesia.”Artinya apa yang dicita-citakan ketua umum di muktamar Surabaya kemarin hampir tercapai. Mudah-mudahan nanti di 2019 kita bisa di nomor 3. Artinya kerja teman-teman sangat diharapkan untuk ini,” ucap Djamaro.(ilho/bp)

Baca Juga:  Warga Tanete Riaja Berharap Mudassir - Cacang diamanahkan memimpin Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed