oleh

Puluhan Mahasiswa Barru Gelar Aksi di Kantor DPRD Barru

-Berita-1.399 views
Media Sosial

BARRU POS— Puluhan Mahasiswa Barru gelar Aksi di Depan Kantor DPRD Barru, Jalan, Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Kamis (26/09/2019) sekitar pukul 14.00 wita.

Mereka mengelar aksi terkait RUU KUHP KPK, puluhan Mahasiswa ini, mulai melakukan aksinya di depan Kampus STIA Gazali Barru, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, dan menuju Kantor DPRD Barru, sesampai di Gerbang Kantor DPRD meraka meminta dikasih masuk menemui para Anggota DPRD Barru untuk dialog.

Namun para aparat setempat yang sedang melakukan penjagaan di gerbang DPRD Barru, belum bisa izikan masuk, akibat belum ada persetujuan dari DPRD Barru.

Sementara itu Koordiantor Aksi Rudi, berharap dirinya bisa dikasih masuk di Kantor DPRD Barru untuk melakukan dialog bersama, dengan anggota DPRD Barru.

“Kami tidak anarkis pak izinkan kami masuk menemui para anggota DPRD Barru,” ucap Koordinator Aksi Rudi.

Kapolres Barru AKBP Dr Burhaman, datang menemui puluhan Mahasiswa, melalukan dialog dengan para mahasiswa, terkait aksinya di lakukan pada hari ini.

Usai berdialog dengan para Mahasiswa Kapolres Barru AKBP Dr Burhaman akhirnya para mahasiswa diizinkan para masuk dengan syarat jangan ada yang anarkis dalam kantor DPRD Barru.” katanya Kapolres Barru AKBP Dr Burhaman.

Tim: Redaksi Barrupos

Baca Juga:  Hebat...Pemuda Desa Nepo Barru, Kedatangan Tamu 6 Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed