oleh

Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Demo, di Kantor Bupati Barru Terkait Maraknya Pemberitaan Kasus Jembatan Bamban

-Berita-1.667 views
Media Sosial

BARRU POS – Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Poros Pemuda Demokrasi Untuk Sulawesi Selatan Wilayah 2 melakukan aksi damai didepan kantor Bupati Barru Sulawesi Selatan. Senin siang (2/9/2019).

Aksi damai dimulai didepan Masjid Lasinrri Kecamatan Barru pada pukul 10:00 Wita dan di lanjutkan ke Kantor Bupati dan Gedung DPRD Kabupaten Barru.

Dalam Orasi didepan Kantor Bupati melalui Koordinasi Lapangan Korlap Syamsuriyadi, menyampaikan bahwa Bupati Barru Suardi Saleh, harus klarifikasi maraknya kasus pemberitaan selama ini dan maraknya beberapa Demo didepan Kejaksaan Tinggi Sulsel.

“Kami membutuhkan klarifikasi kepada pihak terduga tentang pembangunan Jembatan Beton Bamba Kecamatan Batulappa yang ditandai Oleh PT. Faisal Putra, selama menjabat Kadis PU Kabupaten Pinrang.

Baca Juga:  Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari Kembali Pecahkan Rekor Dunia
Baca Juga:  Warga Sigi Laporkan Penipuan Tiket Bodong
Baca Juga:  Presiden Jokowi: Kabinet itu Apa? Kabinet itu Adalah Hak Prerogatif Presiden

Jaya selaku Jendral lapangan, aksi mempertanyakan kepada pihak terduga tentang Pelaksanaan pengaspalan Jalan Hotminya tidak sesuai 100% sesuai jadwal waktu pelaksanaan dalam kontrak, yang di tangani oleh CV. Lumpue Indah di Tahun 2008 yang diduga menimbulkan kerugian Negara selama menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Pinrang.

Beberapa poin itu disampaikan di depan kantor Bupati Barru dan selama melakukan aksi demo kurang lebih 2 jam.

Kemudian Para demonstran yang mengatasnamakan dirinya Poros Pemuda Demokrasi Untuk Sulawesi Selatan Wilayah 2 Melanjutkan Ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Barru dan diterima Oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru Andi Wawo Mannojengi .SH.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

News Feed