by

PWI Sulsel Gelar Pelatihan Dasar dan Lanjutan Jurnalistik

-Berita-665 views
Media Sosial

BARRU POS – Ratusan Wartawan dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, mengikuti Pelatihan Dasar dan Lanjutan Jurnalistik, yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Condotel Makassar, Sabtu 26 Oktober 2019.

Kegiatan yang bertema “Jurnalisme Akurat,Tepat, Cepat dan Anti Hoax” diikuti ratusan orang peserta dari berbagai media cetak maupun elektronik, media Online dan Radio.

Baca Juga:  Alumni Trisakti Untuk Jokowi Gelar Aksi Damai Berbagi Takjil
Baca Juga:  Dandim 1405/Mlts Gunakan KPLP Pelabuhan Garongkong Bagikan Sembako
Baca Juga:  Nelayan di Bungoro Ditemukan Tewas di Perairan Sungai Pangkajene

Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sulsel, Ismail Asnawi mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi seorang wartawan untuk tidak menulis, sebab melalui tulisan seorang wartawan dapat memberi informasi publik kepada masyarakat.

Wartawan harus mengasah diri setiap saat, seperti banyak membaca, karena wartawan itu harus mengetahui berbagai sektor baik itu Sosial, Politik, Ekonomi, Hukum, Etika Jurnalis dan sebagainya,” ujarnya.

Ismail Asnawi juga berharap kepada seluruh peserta pada kegiatan tersebut, bahwa sebagai pemberi informasi publik tentunya akan memberikan hal bersifat penting dan besifat edukatif kepada masyarakat khususnya pembaca.” ungkapnya.

Penulis: Redaksi

Comment

News Feed