oleh

Rafiuddin Abdullah Ketua Umum Baru GAPPEMBAR Periode 2021-2023

-Berita-152 views
Media Sosial

Barrupos.com, Musyawarah Besar XXII Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru yang dilaksanakan pada tanggal 26-28 Februari di Gedung Islamic Center Kabupaten Barru, telah selesai dengan terpilihnya saudara Rafiuddin Abdullah dari Komisariat VI Balusu.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar itu unggul dari Khaeril Anwar (Komisariat I Tanete Rilau). Jumlah Peserta yang memiliki hak pilih pada MUBES XXII GAPPEMBAR sejumlah 136 orang, namun yang hadir sejumlah 134 orang. Rafiuddin Abdullah berhasil memperoleh 75 suara sedangkan Khaeril Anwar 55 suara, dan 4 suara tidak sah.

“Dalam pembahasan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) terjadi adu argumen yang cukup alot dari Peserta Forum, itu adalah bahagian dari proses demokrasi”, ungkap Muh.Rijal Nurdin, ST. selaku Koordinator Steering Committe Mubes XXII GAPPEMBAR.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dari steering, mampu mengawal MUBES XXII GAPPEMBAR sampai pemilihan Formateur/Ketua Umum DPP GAPPEMBAR secara demokratis,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kolaborasi Pemuda di Era New Normal Menyambut HUT Kabupaten Barru

Komentar

News Feed