oleh

Raih Suara Tertinggi di Internal Partai Nasdem: Caleg DPR RI Dapil 2 Sulsel Hasnah Syam, Alhamdulillah

-Berita-1.603 views
Media Sosial

Barru Pos–Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Kabupaten Barru Hasnah Syam, MARS menggelar Zikir dan Pengajian bersama Ramadhan 1440 H yang dihadiri ratusan kaum pengajian ibu-ibu dari 7 Kecamatan se Kabupaten Barru di Masjid Agung Barru, Jln.Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kamis (15/05/2019).

Dalam Sambutannya, Hasnah Syam, MARS mengatakan di depan para peserta, PKK se-Kabupaten Barru, Alhamdulillah, kita sudah menjalani pesta demokrasi 17 April 2019 lalu, saya selaku Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Barru, termasuk ikuti dalam pesta Demokrasi melalui Partai Nasdem khususnya di wilayah dapil 2 Sulawesi Selatan.

Hasnah Syam, MARS di dalam internal partai Nasdem saya paling tinggi suaranya sekitar 51.748 suara dari sembilan calon DPR RI, dari Partai Nasdem Sulsel 2.” katanya Hasnah Syam.

Hasnah Syam, Insya Allah meskipun belum di umumkan, suara tertinggi tapi sudah ada bocoran, bahwa saya paling tertinggi suaranya dapil 2 Sulawesi Selatan, di internal Partai Nasdem. ” ungkapnya Hasnah Syam.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Coblos Ulang DPRD Daerah Barru TPS 11 dan 12, di Desa Harapan, Nasdem Kembali Unggul Perolehan Suara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed