oleh

Rakor Pertanian, Ini Arahan Bupati Soppeng, Di Depan Penyuluh

Media Sosial

SOPPENG. Barrupos—Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak,SE menghadiri rapat koordinasi Pertanian Kabupaten
Soppeng tahun 2019 di BPP Lalabata Mallanroe, Senin,25 Maret 2019.

Dalam laporan Kadis Pertanian Ir Andi Fajar, mengatakan rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh koordinator penyuluh Beserta Penyuluh se-Kabupaten Soppeng.

“Saat ini begitu banyak bantuan pemerintah yang ada diKabupaten Soppeng, termasuk Bibit Benih dan bantuan alsintan Alat mesin pertanian.

Dalam Arahan/sambutan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak, beberapa hal yang harus didiskusikan bersama terkait pekerjaan yang telah kita laksanakan, Sehinggah kita hadir bersama-sama di rakor ini,mengingat kesempatan seperti ini sangat berharga bagi kita semua.

Tidak maksimalnya pemanfaatan bantuan kepada masyarakat sehingga munculnya pertanyaan-pertayaan dari masyarakat masalah dalam kegiatan program kami ini, banyaknya pemanfaatan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.” ungkap Bupati.

Terkait bantuan benih yang menjadi masalah banyaknya benih yang rusak sehinggah dilimpahkan kepada pemerintah. Persoalan kebijakan ini harus segera dilapor kepada Pemerintah agar menangani dengan cepat masalah yang terjadi. Tambahnya, jangan menyelesaikan masalah tanpa solusi yang baik,” harap Andi Kaswadi.

Acara dilanjutkan dengan dialog yang dipandu Kadis Pertanian Kabupaten Soppeng. Turut hadiri, Kadis pertanian, Staf ahli bidang sosial dan sumber daya manusia, Kabag Humas setda Kabupaten Soppeng.

Reporter: Anwar paturusi

Baca Juga:  Bupati Hadiri Isra Mi'raj Di Ganra, Momen Tingkatkan Sholat Berjamah Di Mesjid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed