oleh

Rapat Kerja BAMSOCIETY INDONESIA Tahun 2021

-Berita-104 views
Media Sosial

Barrupos.com, Sabtu,19/06/2021, Bams Indonesia Melaksanakan Rapat Kerja di Fadhil Cafe & RM, Yang Beralamat di Jl. AP. Pettarani Kel. Tuwung.

Pada Rapat Kerja Ini Yang di Hadiri Oleh Beberapa Pengurus Pusat Maupun Pengurus Chapter yang Di Ikuti Melalu Media Zoom Yang Telah di Persiapkan Oleh Panitia Pada Lokasi Acara Tersebut. Rapat Kerja ini Telah Melahirkan Beberapa Program yang Akan di Laksanakan Selama Kepengurusan ini.

Dalam Pertemuan ini Ketua Umum Bamsociety Indonesia, Mubarak. Yang Biasa di Sapa dengan Nama Iswan Junar, Menyampaikan dengan Penuh Harapan Kepada Para anggota Bamsociety yang ada di Indonesia Bahwa Bamsociety Indonesia Dalam Waktu Dekat Akan mLMengadakan Program Kerja Barunya yakni “BAMS PEDULI” Dimana Program Baru ini Kita Sudah Membentuk dan Memiliki Hasil Keputusan Bersama pada Musda yang Telah di Laksankan Beberapa Bulan yang Lalu. Dalam Pembahasan ini kita Juga Mengharapkan Kerjasamanya, ini di Karenakan Kita Sudah Menemukan Dua Titik Untuk Penyaluran Bantuan Yang Akan di Laksanakan Lebih Awal ini, Sebagai Penyemangat dan Bukti Kepada Masyarakat Indonesia Khususnya di Barru Kalau Bams Masih Akan Tetap Berkarya untuk Rakyat Indonesia.

Melalui Video Zoom, Beberapa Ketua Chapter Dari Masing Masing Chapter Bamsociety yang ada di Beberapa Provinsi Lainya Agar Tetap Bisa Menghadiri Rapat Kerja ini, Mereka Juga akan Siap Untuk Melaksanakan Kegiatan Kegiatan Yang Sesuai di Kerjakan Oleh Pengurus Bams Pusat dan Akan Menyalurkan Bantuan Pada Wilayahnya Masing Masing.

Bamsociety ini Nantinya Bukan Cuma Sekedar Komunitas Otomotif Tetapi Bamsociety Ini Juga Akan Jadi Organisasi yang Akan Bersinergi Bersama Dengan Pemerintah, dan Kita Yakin Kalau ini Akan Sangat Bermanfaat Untuk Kita Semua yang Ada di Bamsociety, ini Nantinya Akan Selalu Terus Berinovasi dan Mengembangkan Potensi Karya dan Kerja Nyatanya di Setiap Provinsi, Kabupaten Kota Untuk Tujuan Kemandirian Bamsociety di Masa Yang Akan Datang, Ungkap dari Om Syukur Selaku Wakil Sekretaris dan Pak Arsyad Sebagai Pembina di Bams.

 97 total views,  2 views today

Baca Juga:  Jual Shabu Oknum Polisi di Pidie Jaya Ditangkap Polisi

Komentar

News Feed