oleh

Rapat Pleno Terbuka DPTb Pemilu 2019, Tahap kedua di Kecamatan  Barru

-Pemilu2019-1.224 views
Media Sosial

Barru-Barrupos.PPK Kecamatan Barru melaksanakan rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Tahap kedua, Tahun 2019 di Aula Kantor Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (9/3/2019).

Rapat Pleno di Pimpian langsunhg oleh Ketua PPK Kecematan Barru Muhammad Nur Abduh, didampingi oleh semua anggota PPK Kecamatan Barru, Turut hadir dalam rapat Pleno tersebut Ketua dan anggota PPS se Kecematan Barru, Panwascam Kecamatan Barru dan perwakilan dari partai politik perserta pemilu 2019 yakni Partai Gerindra dan Parti PDI Perjuangan.

Dalam sambutan ketua PPK mengatakan setiap PPS tetap melakukan piket di sekretariatnya,” jangan sampai masih ada warga yang merasa belum terdaftar dalam DPT agar bisa di tindak lanjuti,” tegasnya.

Muhammad Nur Abduh,  memaparkan data Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Kecamatan Barru yang akan di pleno kan.

Pembacaan perubahan data PPS di bacakan oleh bagian devisi data PPK Kecematan Barru, Andini Nurvitriani, dalam berita acara ada beberapa hasil berita acara PPS Desa/ Kelurahan yang mengalami perubahan jumlah data pemilih tambahan DPTb yang sudah pernah di plenokan pada tanggal 3 Maret 2019.

Reporter : Syahruddin

Baca Juga:  Lepas Surat Suara Bupati Gowa Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pemilu Serentak 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed